Gaya Berhijab Klasik dengan Sentuhan Batik Jenahara

Meskipun batik dan hijab bukan dua elemen yang bisa begitu saja disatukan. Namun ketika anda dapat mempertemukannya, anda akan mendapatkan pemandangan yang sangat menarik penuh dengan estetika klasik.

Bukan tidak mungkin jika hijab dan batik bisa menjadi satu trend baru yang menarik dan sangat stylish. Jika anda penasaran, anda dapat melihat highlight-nya di video dengan link berikut ini

Hijab yang biasanya hanya tersedia dengan warna polos, saat ini dapat dinikmati dengan macam-macam corak dan motif, termasuk motif batik. Jenahara adalah salah satu desainer pakaian muslimah yang menjadi promotor untuk memadu padankan hijab dan motif batik.

Dalam video yang diunggah oleh akun FIMELA NETWORK dengan judul “Kreasi Batik untuk Perempuan Berhijab oleh Jenahara” telah ditonton oleh lebih dari 2,000 penonton Youtube. Video ini juga merupakan contoh menarik bahwa pada batik yang klasik dan elegan maupun yang kontemporer dapat menjadi contoh alternatif menarik untuk gaya berhijab anda sehari-hari. Jenahara kali ini mencoba mengkombinasikan warna terang dan gelap serta semburat warna pastel untuk gaya berhijab.

Jadikan hijab anda sebagai pilihan anda dan hijab juga bukan pembatas bagi wanita untuk berkreasi. Dengan berhijab pun anda dapat membuktikan taste maupun selera anda dalam memilih paduan fashion yang menarik. Tonton video berikut untuk menemukan inspirasi baru dalam berhijab

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *