Tetap Modis dengan Batik Arsenal

Beberapa pemain Arsenal sepert Tomas Rosicky, Olivier Giroud, Mikel Arteta, Wojciech Szczesny, Per Mertesacker, dan Lukas Podolski memperagakan mengenakan dua motif batik dengan motif Arsenal yang menarik dan modern.

https://www.youtube.com/watch?v=ThNxou4q2PY

Adegan dalam video tersebut bertujuan untuk pengambilan gambar eksklusif. Selain itu hal tersebut juga dilakukan untuk mengganti atau memperingati perubahan “wajah” Arsenal Football Club. Batik yang dikenakan oleh pemain Arsenal tersebut dibuat langsung oleh pengrajin batik dari Indonesia dan dikirimkan ke Inggris, eksklusif untuk Asia Tour.

Batik sangat cocok untuk dikenakan oleh segala usia, termasuk anak-anak dan kawula muda. Untuk membuktikannya anda dapat menonton video ini .

Video ini dipublish oleh akun resmi Arsenal di Youtube dan telah ditonton lebih dari 100,000 kali. Selain itu, video ini mendapat lebih dari 500 like sejak diunggah pada Juli 2013 lalu. Kalau para pemain Arsenal tampak mengesankan dengan mengenakan batik, tentunya anda memiliki kesempatan yang sama untuk tampil memukau, elegan, namun tetap simpel.

Batik adalah salah satu hal yang membuat Indonesia dikenal di mata dunia karena kain batik merupakan ciri khas dari Indonesia. Selain ciri khas sebuah negara, batik adalah simbol atau identitas yang cukup penting bagi negara. Pada dasarnya ada banyak sekali motif batik yang bisa dipilih dan masing-masing motif memiliki arti serta makna yang berbeda.

Tunggu apa lagi, saksikan videonya.

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *