Video 15 Detik Di Ketinggian Yang Bikin Kita Ngilu

https://www.youtube.com/watch?v=8AHgBX4VO_M

Videonya sih emang pendek banget, tapi kayaknya cukup untuk bikin kita ngerasa ngilu, terutama buat yang alergi ketinggian.

Banyak yang ngelihat video ini, bilang ini aksi gila.

Tapi jangan lupa yang membuat video ini adalah seorang ahli parkour (seni dan olahraga gerak bebas). Parkour digambarkan seperti orang yang senang meloncat, berlari di antara ketinggian, gedung, dan aneka rintangan yang ada di jalan.

Dengan latihan yang bertahun-tahun, maka iapun mampu menaklukan berbagai tantangan. Termasuk tantangan yang ada di video ini, meloncat di sisi bangunan yang kecil, di gedung dengan ketinggian puluhan lantai ini…

Coba deh cek, dengan melihat video singkat banget, diatas.

Duhh. Saya ngerasa ngilu deh. Tapi mungkin Anda nggak begitu juga, cek saja videonya…

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *