Pria ini Lagi Bikin Film Tentang laba-laba di rumahnya. Tapi begitu di zoom… Uhhh….

https://www.youtube.com/watch?v=ZcLs5VC9giQ?t=7s

Pria ini bikin film tentang laba-laba yang ada di rumahnya. Tapi begitu dia zoom filmnya…. Hii… Bikin panik aja deh…

Kebersihan rumah memang yang utama, tapi kalau sudah kayak begini kondisinya, susah juga ya. Punya pendapat? Silakan tulis di komentar ya…

Artikel Menarik Lainnya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *